Pages

Monday, September 19, 2011

My First Post

Hello fellows, this is my first time to post.
aq tak tau apa yang harus kutuangkan dalam posting pertama qu ini, mungkin salam perkenalan bagi kawan2 semua di dunia maya, atau dunia internet.

Nama qu Edward, lahir di kota Bekasi yang cukup padat dan ramai, penuh sesak dengan berbagai asap kendaraan bus, metro mini, angkot, motor dsb. Saya besar di Bekasi, sudah 23 tahun tinggal di kota ini, dari kota kecil sekarang sudah menjadi kota yang besar, walaupun tidak sebesar kota Jakarta, kota metropolis. Dan kini usia qu sudah menjajaki usia 25 tahun, "bangkotan juga yah gw".
Tinggal bersama kedua orang tua qu, dan kedua adik2 qu, Usaha ortu qu cukup untuk kehidupan kami, tak berlebihan tidak kekurangan, gaya hidup kami cukup sederhana. Adik pertama qu sekarang ini menduduki bangku kuliah, yang peling kecil masih kelas 5 SD .
Lulus dari Univ. Gunadarma 'Oct 2010, pernah bekerja sebagai CSR IM2, kemudian pernah bekerja 'yah hanya belajar saja di tempat om ' Dan kini saiah baru merintis usaha sendiri dengan modal secukupnya, semoga Tuhan memberikan ku jalan kesuksesan.

^ ^
_/\_ Omitofo

19 'Sept 2011

0 komentar:

Post a Comment