Pages

Monday, September 19, 2011

arti warna warna cinta, versi qu

Cinta adalah sebuah rasa yg dimiliki oleh setiap makhluk, keindahan cinta dihiasi berbagai macam warna, bginilah arti warna2 tersebut, versi gw

Merah ~>lambang dari keberanian, bagai api yang berkobar, orang yg berani membakar jiwany dengan api cinta. Mengartikan qt, berani dalam mencintai seseorang, berani ungkapkan rasa sayang qt kepadanya.

Putih ~> aq mengartikannya dengan kata "suci", dimana cinta itu transparan tidak dikotori dengan kedustaan, kebohongan, nafsu bejat, dan luka dr kata / tindakan yg menyakiti.

Hitam ~> gelap, bila dimana suasana gelap qt akan sulit untuk melihat atau bahkan tidak dapat melihat, layaknya orng buta. Ibarat sebuah arti cinta yg mengatakan cinta itu buta, dimana cinta itu tidak melihat akan kekurangan yg di miliki oleh orng yg qt sayang. Cinta tidak memandang fisik dan umur tapi rasa di hati.

Kuning ~> menandakan sebuah kehangatan dan keharmonisan, cinta akan begitu terasa nyaman jika diberi rasa hangat, misal genggam jemari atau pelukan dr yg trkasih. Qt tak memerlukan lagi api atau selimut tebal, semua itu bisa digantikan dengan kepedulian,perhatian, dan senyuman untuk menghangatkan jiwa n raga ini.

Biru ~> ketenangan dalam jiwa seperti lautan yang tenang yang tidak dikotori atau diganggu oleh badai kemurkaan. Kejujuran disini merupakan landasan utama dalam hubungan. Kejujuran itu aq namakan "blue ocean pearl" permata yang sangat mahal, yang begitu tinggi nilainy.

Pink ~> keindahan seperti rasa hati yang berbunga-bunga. Saat hati jatuh cinta begitu senang melihat diriny yang qt sayang, selalu ingin bersamaya, seperti arti kata kesetiaan ini pun harus diperjuangkan.

Hijau ~> sperti warna rerumputan di lapang luas, manusia harus memiliki hati yang lapang. Cinta mempertemukan 2 insan yang berbeda, berbeda pula sifat dan sikapny, maka dalam mempertahankan sebuah kata "harmonis" dalam hubungan, masing2 dr qt harus bersikap lapang dada.

Oranye ~> seperti buah jeruk (orange) dengan lafal kata yang sama. Rasa jeruk ada manis dan asam. Tak selamany, sebuah hubungan akan berjalan mulus, akan banyak rintangan, akan banyak masalah yang akan muncul baik dr intern atau dr lingkungan sekitar. Kesungguhan, keyakinan, kesetian dan kejujuran tidak boleh goyah, atau akan menghadirkan perpisahan atau orng ke-3.

Cokelat ~> rasakan sepotong coklat, apa yg terasa? Lembut dan manis, kelembutan melelehkan hati yang beku atau memadamkan hati yang amarah. Rasa manis coklat, pemanis tambahan yang diberikan untuk menambah keromatik-an cinta, seperti kecupan manis di pipi atau kecupan lembut di bibir. Namun hati2 dengan rasa asli coklat, "pahit" . Maka selayaknya kata sayang, kata cinta dikatakan dengan tulus bukan denhan keterpaksaan atau kebohongan.

Ungu ~> seperti seorng raja banyak diagungkan atau dihormati oleh rakyat2ny. Begitu dalam hubungan harus ada rasa menghormati antara satu sama lain, menghormati keputusan, dan privasi dr masing2.

Abu2 ~> bagi quini campuran 2 warna hitam dan putih, yin n yang, yg melambangkan keserasian dan keseimbangan. Cinta sebuah rasa yang harus diseimbangkan, sebagai pasangan yang baik, qt harus saling bantu dan menopang dalam suka dan duka.


Inilah arti warna2 cinta, versi qu, bagaimana dengan versi mu?

0 komentar:

Post a Comment