Pages

Monday, September 19, 2011

loking preaty women, i will be thinking many times!!!

wanita cantik? lelaki mana yang akan menolak, siapa saja lelaki pasti menginginkannya apa lagi memandangnya membuat mata ini tak jenuh. Perasaan pun ingin memilikinya. Apa lagi fisik wanita itu yahudd, cantikk, putih bersih , body montok n seksi, bikin mata2 pasa serigala lapar ingin melahapnya, apa lagi gadis itu baik, dan memiliki wajah yang manis, body okey, bergaya apa aja tetap cantiq, gak dan-dan n berdandan begitu cantiq, semua dengan perawatan diri yang baik n mungkin ada materi yang digunakan.

saat melihatnya pasti mulut dan hati berkata " Wuuuuuuiiiihhhh Cantiqnyaaaaa ....... andai dya mau sama gw, nge date, apa lagi jd pacar or bini gw, serasa terbang ke surga."
"apa lagi diajak bubu bareng, asyik bngt nikmat empuk2 gmn gitu"
"di ajak ke pesta, bangganya diri gw, punya pacar or istri yang cantiq, temen2 gw pasti sangat iri"

siapa yang tak kan jenuh memandangnya, matanya, wajahnya, bibirnya yang manis dan lembut serasa ingin mengecupnya, bodynya yang ingin selalu qt peluk, serasa terbang di surga

Munah, kalau banyak yang menolak, entah bagi diri qw, wanita cantik, manis, seksi sangat sedap di pandang namun untuk dijadikan pacar atau istri, mungkin gw akan berfikir puluhan atau ratusan kali. Lagi pula, gw suka ma wanita cantiq itu, tapi Mimpi kali yeeeee.... dy suka juga ma gw, kata Project PoP " Nggaaakkk mungkin bisaaa ..."
klu iklan sampoerna hijau : "NgimPiii ... "
klu orang2 bilang : "ngaca dulu bung ... "

dan kalau memang aq memilih wanita itu, mungkin aq harus siap mental, dan siap patah hati untuk ratusan kali atau bahakan ribuan kali. kalau orang bilang gw munah, yah memang gw munah, dari pada gw sakit hati dengan ratusan lapis, yang mungkin akan membawa gw gak akan percaya lagi dengan arti cinta.

klu mereka mau ma gw, aduh mbak, neng, non, mikir2 dulu degh, gw gak sanggup buat menghidupi kalian dengan penghasilan pas2an bgini, lebih baik gw nyerah dl sebelum berperang dr pada gw ngecewain u pada.  Mau jadi Teman? sungguh sussah godaan d hati, aduh lebih baik gw aja yg ngejauh, susah menjaganya, pasti hati ingin tapi mulut tak mau.

0 komentar:

Post a Comment