Pages

Monday, September 19, 2011

for Girl, ada yang bisa jawab dengan kejujuran mu!

bagi wanita posisikan diri kalian sebagai nona dari keluarga kaya, cantik, manis, hidup penuh keglamoran, fasilitas ada, mau kemana2 dengan mobil, or taksi, rumah mewah,ruangan dingin dengan Ac, memiliki baju yang bermerek, mau makan pun ada yang masak, atau kalian bisa ke resto2 yang mahal, bangun pagi sudah ada yang sediakan sarapan di samping tempat tidur mu, untuk ke dapurpun kalian tidak perlu.

kalian bangga dengan diri kalian yang cantik, banyak yang muja kalian, banyak cowo kaya yang ingin mendapatkan kalian, memiliki rasa selera atau syarat2 yang tinggi untuk pasangan kalian. Namun kalian ada mengenal seorang pria yang hidup dalam kesederhanaan, kalian pun jatuh hati padanya. Kalian tau akan dirinya yg sederhana, dan kalian mengungkapan perasaan kalian kepadanya, n cinta mu itu tidak bertepuk sebelah tangan, namun sang pria bertanya pada kalian.

"Klu kamu mau sama aq, apa kmu mau meninggalkan kehidupan keglamoran kalian?"

"hidup qu susah, untuk makan cukup pas2an, nyuci baju, piring, dll di kerjakan sndiri, tidak punya pembantu untuk membereskan pekerjaan rumah. APa km bisa?"

"apa km sanggup untuk tdk berpakaian yang tidak bermerek? tidak bisa untuk ber-make up yang cantiq2? tidak bisa untuk pedimedi?"

"km sudah terbiasa dengan naik mobil, dan jarang sekali terkena panas mentari, kulit kalian putih dan halus, sedangkan saya hanya punya motor butut ini yang membawa saya kemana2, apa kalian bisa untuk panas2an, dan mungkin akan merusak kulit km?"

"bisa kah kalian hidup dalam kesederhaan seperti aq?"

"aq ingin punya istri yang bisa masak, apa km bisa masak d dapur?"

"kalian biasanya bisa main atau jalan-jalan kesana kemari, sedangkan aq tidak bisa, waktu qu cukup sibuk dengan pekerjaan qu, tapi pasti ada waktu untuk km."

"aq pun ingin jika berumah tangga qt bisa mandiri, tanpa ada bantuan dr orng tua, tertuma orng tua mu, pasti mereka sangat kahwatir dengan km?"

"apa km bisa memastikan km akan sanggup bertahan, tanpa kehidupan mu yg dulu?"

"aq akan mengerti km merindukan khidupan km yg dulu, seandainya km bertemu dengan seseorang cowo yang sanggup untuk memberikan kalian semua seperti kehidupan km yang dl penuh dengan keglamoran, apa km akan memilih dy? jawab saja yg jjr aq akan memakluminya."

"apa bisa pastikan tidak ada kata pisah diantara qt?"

"jika km serius, seberapa pentingnya aq di mata mu?bagi qu km penting, km teman dalam hidup qu yang akan qu jaga slalu, aq takkan melhat akan kesempurnaan dr mu tapi hati mu yang ku cinta."

0 komentar:

Post a Comment